Sabtu, 16 Agustus 2008

YPI Ashomadiyah



Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena berkat Rahmat dan Hidayah-Nya pada hari ini Sabtu tanggal 16 Agustus 2008, blog ini secara resmi mulai diluncurkan. Seiring Salawat dan Salam kepada Rasulallah Nabi besar Muhammad SAW kita pujikan karena berkat beliaulah hari ini kita dapat menjadi hamba yang beradab, berbudi, berakhlaq, dan yang lebih penting lagi kita dapat beriman dan beragama yaitu Islam.
Para 'pembaca' yang diberkati Allah, blog ini kami hadirkan adalah semata-mata untuk menjadi salah satu media informasi tentang 'eksistensi' dari Yayasan Pendidikan Islam Ashomadiyah, jauh dari fikiran riya, pamer, apalagi sombong.
Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Ashomadiyah adalah salah satu dari ribuan yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan, khususnya pendidikan Islam. Yayasan ini lahir dari sebuah kesadaran pemikiran akan pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia. Bermodalkan semangat dan tekad untuk mencoba berbuat bagi kampung halamannya, KH.Ahmad Bidawi Zubir 'membangun' YPI Ashomadiyah ditengah ketertinggalan desa Arahan Kecamatan Merapi Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.
Sebagaimana pesan AA Gym dalam setiap kesempatan dakwahnya, dikatakan bahwa mulai dari yang kecil, mulai dari diri sendiri, dan mulai dari sekarang, maka semenjak tahun 2000 YPI Ashomadiyah mulai dengan mendirikan sebuah lembaga pendidikan berupa Madrasah Aliyah, hingga saat ini YPI Ashomadiyah telah berkembang pesat dengan memiliki Madrasah Aliyah Negeri Arahan, Madrasah Tsanawiyah, Pondok Pesantren, Wartel, Asrama, Sarana Olahraga (lapangan Basket dan Volly), Marching Band, Mushola, termasuk juga lahan tanah kosong yang siap untuk dikembangkan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan.
'Pembaca' yang budiman mengingat blog ini masih dalam taraf penyempurnaan, mohon kiranya berkenan untuk memberikan masukan, kritik, saran, dan teguran, baik dalam format blog maupun dari sisi 'konten' yang tersaji. Mudah-mudahan semua masukan dari 'Pembaca' sekalian akan sangat berguna bagi kemajuan YPI Ashomadiyah, serta menjadi amal jariyah dikemudian hari, amien.
Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan.
Billahittaufiq wal hidayah
Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Safri Bidawi

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ini yayasan kakek ku ....

Raikka

Darens mengatakan...

mudah2an segalenye pacak berjalan seperti yang diharapkan. amin.. ya rob.